oleh

Dandes Desa Linelean Untuk Pekerjaan Fisik Mulai Dikerjakan

FB_IMG_1588912386296

Minsel, Wartasulut. Com — Pelaksanaan pekerjaan infrastruktur dengan sumber anggaran Dana Desa (Dandes) Tahap Satu Desa Linelean Kecamatan Modoinding dengan menerapkan sistem Padat Karya Tunai (PKT) untuk pembangunan jalan paving yang ada dijaga V lorong Sekolah SD GMIM mulai dikerjakan, Jumat (8/5)

Pelaksanaan pekerjaan dengan anggaran Rp. 499.231.000 serta volume panjang 3×425 Meter, diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt.Djeiner Wowor.STh serta diikuti oleh pemerintah desa dan para pekerja.

FB_IMG_1588912381118

Hukum Tua Linelean Roger Kapahang menjelaskan untuk dandes tahun ini bidang infrastruktur dilaksanakan pembangunan jalan paving block yang ada diwilayah jaga 5. Harapan kami dengan adanya jalan ini masyarakat akan terbantu dalam melaksanakan aktivitas maupun saat akan mengeluarkan hasil pertanian.

“Agar diketahui bahwa pelaksanaan pekerjaan jalan yang kita laksanakan ini telah melalui Musyawarah Desa, dan telah ditetapkan dalam APBDes. Masyarakat diberdayakan sebagai tenaga kerja hal ini guna membantu mereka dalam menghadapi Pandemi Virus Covid 19 yang membuat tingkat perekonomian masyarakat menurun.

Sebagai Hukum Tua mengharapkan nantinya pembangunan jalang pengkor ini akan membantu masyarakat dalam beraktivitas. Apa terlebih jika kekantor desa akan lebih mempersingkat waktu karena jaranya lebih dekat. Masyarakat pun diingatkan ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini mewabah, mari bersama pemerintah kita memutus mata rantai penyebaran virus ini. Dengan menaati apa yang menjadi himbauan pemerintah “Ucap Kapahang (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed