oleh

Dua Kabupaten Berguru Di Mitra

IMG-20200509-WA0000
Ratahan, Wartasulut.Com — Sejak diumumkannya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mita) sebagai kabupaten pencapaian MCP tertinggi oleh KPK beberapa waktu lalu, dan kabupaten Mitra berbuka diri untuk berbagi ilmu dengan kabupaten kota yang ada di Sulawesi Utara lewat statmen Bupati Mitra, kini sudah ada dua daerah yang berkonsultasi UKPBJ Kabupaten Mitra tentang pencapaian MCP khususnya indicator pengadaan barang dan jasa.

Kabupaten Mitra yang dijuluki kabupaten hebat bergerak cepat ini langsung mendapat tanggapan dari dua kabupaten melalui By phone ke help desk LPSE di UKPBJ Mitra yaitu Kabupaten Talaud dan kabupaten Minsel.

Hal ini dikatakan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa kabupaten Mitra Budi Raranta melalui Whatsapp. “ Untuk saat ini sudah ada dua kabupaten yaitu kabupaten Minsel dan kabupaten Talaud yang berkonsultasi di UKPBJ lewat by phone Help desk LPSE mengenai pengadaan barang dan jasa yang diterapkan di kabupaten Mitra,” ujar Raranta.

Kami bangga berkat saran serta bimbingan pak Bupati Mitra james Sumendap SH, sehingga kabupaten Mitra menjadi projek penerapan MCP oleh KPK dan saat ini sudah ada dua Kabupaten yang berkonsultasi, ujarnya. (Fred)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed