oleh

Cegah Corona. Pemdes Motoling Dua Laksanakan Penyemprotan Dan Pembagian Handsanitizer Serta Sabun Pada Masyarakat

IMG_20200509_102051

Minsel, Wartasulut. Com — Pemerintah Desa Motoling Dua dibawah kepemimpinan Hukum Tua Ferry Taroreh terus menggalakkan program pencegahan penyebaran Pandemi Virus Covid 19 ditengah masyarakat. Dengan melakukan penyemprotan disinfektan disetiap pemukiman warga serta membagikan Handsanitizer dan sabun pada masyarakat.

Hukum Tua Ferry Taroreh pada media ini, mengatakan penyemprotan disinfektan dipemukiman warga sudah menjadi program tetap pemerintah desa selama masa Pandemi ini. Penyemprotan kali ini sudah yang ke-5 kalinya dilaksanakan, hal ini dilakukan selain untuk mencegah penyebaran virus tapi juga untuk membuat masyarakat merasa aman dalam beraktivitas dilingkungan rumah.

“Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Pemerintah Desa juga membagikan Handsanitizer Serta Sabun cuci tangan sebanya 1500 buah kepada seluruh keluarga yang ada didesa Motoling Dua, “Jelas Taroreh

“Taroreh pun menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berada dirumah, menjaga jarak, serta menggunakan masker di saat keluar rumah. Serta tetap mentaati himbauan pemerintah, demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed