oleh

Lantik 26 Kepala Sekolah Wabub: Jaga kualitas profesi guru dan Jauhi pelanggaran yang melanggar hukum.

wabub lantik

Ratahan, Wartasulut.com — Wakil Bupati minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jesaya Jouke Legi melakukan pelantikan 26 kepala sekolah (Kepsek) baik SD maupun SMP. Pelantikan kepsek tersebut dilaksanakan di atrium pemkab Mitra, jumat (8/5) kemarin, diwakili oleh perwakilan kepsek dan sisanya melalui Vicon.

Wabup Legi ketika membacakan sambutan Bupati Mitra James Sumendap SH mengatakan meski di masa Pademi Covid-19 ini pemkab Mitra melakukan pelantikan 26 kepsek dengan menggunakan aturan covid 19. Ini Demi berjalannya roda kepemimpinan di lingkungan Pemkab Mitra dengan menggunakan Video Confrens.

“Pembaruan didunia pendidikan di Kabupaten Mitra, serta terwujudnya kualitas dan mutu pendidikan yang baik meski saat ini di perhadapkan dengan pademi Covid-19.

“Penempatan kepala sekolah, merupakan suatu perhitungan konkrit yang diputuskan sesuai dengan hasil evaluasi yang dilakukan. Sehingga kwalitas tenaga pendidikan sudah tidak di ragukan lagi, ujar Wabup ketika menbacakan sambutan Bupati Mita.

Pak Bupati menitipkan pesan kepara para kepsek yang baru dilantik agar bisa menjalankan tupoksi dengan benar benar sesuai dengan rasa tanggung jawab serta di iringi dengan kualitas kerja dan menjaga kualitas profesi guru dari pelanggaran ASN dan jangan melanggar hukum. Ditambahkan Legi bahwa Pandemi Covid 19 ini telah memberikan pengaruh yang luar biasa di dunia pendidikan, “ujarnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Plt Sekertaris Daerah (Sekda) David Lalandos, Asisten Dua Joutje Wawointana, Asisten III Frits Mokorimban, Kepala Dinas Pendidikan Ascke Benu, serta Kepala Badan (Kaban) BKSDM Marie Makalow. (Fred)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed