oleh

Jalan Rabat Beton Dandes Tahap Satu Buku Selatan Hampir Selesai Kalimuhu : Ini Untuk kesejahteraan Masyarakat

IMG-20200510-WA0007
Belang, Wartasulut.com — Pekerjaan infrastruktur pembangunan di desa, yang didanai oleh Dana desa tahun anggaran 2020, hampir seluruh desa sudah mulai dilaksanakan dengan melibatkan masyarakat. di desa Buku Selatan Kecamatan Belang, pekerjaan tahap pertama pun sudah dilaksanakan dengan melibatkan masyarakat yang ada di desa tersebut.

IMG-20200510-WA0009

Hukum tua desa Buku Selatan Syarif Kilamuhu ketika di temui di sela sela pekerjaan jalan Rabat Beton beberapa hari lalu mengatakan bahwa pekerjaan tahap satu dana desa telah dilakasnakan dengan melibatkan masyarakat yang ada di desa Buku Selatan.

“Pekerjaan jalan rabat beton, para pekerja kami libatkan masyarakat desa karena banyak masyarakat yang tidak mendapatkan pekerjaan akibat penyebaran virus corona atau covid 19 yang terjadi di seluruh duni termasuk di Indonesia. “ pekerjaan jalan rabat beton kami libatkan masyarakat desa karena banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan covid 19,” ujar Kilamuhu.

Diapun menjelaskan bahwa pekerjaan jalan rabat beton yang terletak di jaga empat desa Buku selatan dengan anggaran 145.331.700 dan panjang 225 meter tersebut hampir selesai. Jalan rabat beton tersebut yang terletak di lokasi perkebunan sangat bermangfaat bagi masyarakat yang ada di desa Buku selatan dan sekitarnya karena akses jalan tersebut bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, ujar Kilamuhu.

Disamping meningkatkan perekonomiam masyarakat, akses jalan tersebut bisa juga menjadi tranportasi masyarakat jika terjadi gempa atau naiknya air laut, uarnya (Fed)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed