oleh

Raih WTP Ke-5 Kalinya, Sumendap: ini Untuk Masyarakat Mitra

IMG_20200511_200903
Ratahan, Wartasulut. Com – Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Boleh bersyukur dan berbangga kaena prestasi demi prestasi berhasil ditorehkan kabupaten yang baru berkembang di 15 Kabupaten kota se Sulut ini berhasil merai WTP 5 tahun bertururt turut.

Prestasi Spektakuler ini tidak lepas peran dari sang Bupati mitra james Sumendap SH. Bersama wakil Bupati Jesaya Jouke Legi dan sekda Mitra David Lalandos serta ditunjang oleh seluruh kepala SKPD, pemkab Mitra kembali meraih opini Wajar Tanpa pengecualian oleh Badan Pemeriksa keuangan (BPK). Pemberian opini WTP tesebut diberikan oleh BPK melalui Vidcon yang dilaksanakan di kompleks perkantoran Blok B keluarahan Wawali pasan hari ini senin (11/5)

Bupati Mitra mengatakan bahwa keberhasilan pemkab Mitra dalam meraih opini WTP lima kali berturut turut adalah berkat usaha serta kerja keras kita semua termasuk didalmnya Sekda, Keasistenan, kepala SKPd serta seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemkab Mitra. “ keberhasilan ini saya persembahkan kepada masyarakat Mitra yang selalu menopang segala usaha upaya yang di lakukan, ujarnya

“Masyarakat harus bangga dengan capaian ini, karena ini merupakan penghargaan tertinggi di bidang pengelolaan keuangan daerah, ujarnya

Diapun mengatakan bahwa sangat bangga dengan kinerja para kepala SKPD yang diangkat walau terbilang cukup muda namum sangat enerjik dan profesional ,”Ucap Sumendap saat menerima hasil Opini dari BPK. (Fred))

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed