oleh

Tangkal Corona Bupati CEP Bagikan APD Dan Masker Kepada Masyarakat Minsel

FB_IMG_1589290239196
 
Minsel, Wartasulut. Com — Peduli dengan apa yang dialami masyarakat disutuasi mewabahnya pendemi virus Covid 19. Dilaksanakan dirumah dinas BUPATI Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), dan Masker untuk 167 desa dan 10 kelurahan, Selasa (12/5)
Penyerahan bantuan APD Pemkab Minahasa Selatan itu diberi secara simbolis ke sejumlah perwakilan hukum tua di Kecamatan Motoling, Motoling Timur, Motoling Barat, Sinonsayang,Ranoiapo, Tompaso Baru, Maesaan dan Modoinding sesuai jadwal dari BPBD.
Bupati menjelaskan bantuan APD dan masker bagi desa dan kelurahan anggarannya bersumber dari anggaran Covid-19 yang dikelola oleh BPBD Minsel. “Semua desa akan mendapatkan masing-masing 20 paket APD dan 435 Pcs masker.
Hari ini kita sudah menyerahkan ke perwakilan hukumtua yang hadir, silahkan disalurkan kepada seluruh masyarakat. “Ungkap Bupati
“Selain APD dan masker.  Kita juga membagikan Thermogun khusus bagi desa-desa perbatasan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, ” Tambah Bupati.
Pada kesempatan ini juga, Bupati yang didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Minsel Rudy Tumiwa memberikan himbauan  kepada warga untuk disiplin menaati himbuan pemerintah.
“Tetap menerapkan physical distancing, serta Rajin cuci tangan dan hindari keramaian. Dan terus berdoa biar wabah Pandemi Covid 19 atau Corona ini cepat berlalu. “Ucap Bupati yang kini menghantar Minsel meraih 4 kali berturut-turut Opini WTP (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed