oleh

Raih Opini WTP Lima Kali Berturut turut, Deky Siwi Puji Keberhasilan Bupati James Sumendap

IMG_20200513_211223
Ratahan,Wartasulut.com — Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara(Mitra) Berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun anggaran 2019 yang disampaikan langsung saat saat telcon dengan 15 Kabupaten Kota se Sulawesi Utara (Sulut). Pemberian WTP tahun ini sudah yang kelima kalinya. Ini suatu penghargaan yang sangat spesial pemkab Mitra meraih opini WTP lima kali berturut turut.

Keberhasilan ini tidak lepas dari tangan dingin Bupati Mitra James Sumendap SH dan kepala SKPD yang sangat mendukung sehingga pemkab Mitra boleh meraih Opini WTP di bidang administrasi keuangan. Bahkan orang nomor satu di Mitra ini dikenal dengan sikap disiplin dan tegas. Hal ini diakui oleh Kepala Kecamatan Ratahan Timur Deky Siwi Spd kepada Warta Sulut.com di kantor Camat Ratim, rabu (13/5).

Siwi mengapresiasi bupati napak James Sumendap karena sikap disiplin dan ketegasannya terhadap ASN dalam menata administrasi keuangan daerah sehingga BPK memberikan apresiasi brupa opini WTP kepada pemkan Mitra.

” pak Bupati sangat tegas dan sangat disiplin terhadap kami para ASN dalam pengelolaan administrasi keuangan daerah. Bahkan memberikan kami arahan, petunjuk dan saran sehingga apa yang telah diarahkan
Membuat kami paham dan boleh meraih WTP. “Ujar Siwi.

Ini suatu prestasi yang gemilang ketika mendapat penghargaan secara beruntun dari pihak BPK apalagi penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Kami pun akan mempertahankan WTP ini pada tahun depan, pangkasnya. “Semoga dimasa yang akan datang, prestasi ini dapat dipertahankan dan tentunya kami akan terus menunjang kepemimpinan Bapak Bupati James Sumendap dalam membagun daerah ini, ”Ungkap Siwi. (Fred)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed