oleh

Penjagaan Perbatasan Minsel Makin Diperketat. CEP : Tak Terkecuali Keluarga saya, Staf, Teman Harus Ikut Protokol Kesehatan.

FB_IMG_1589805497097

Minsel, Wartasulut. Com —¬† Menyusul adanya 1 warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dinyatakan positif terkena Pandemi Covid-19. Bupati Minsel CEP langsung menginstruksikan untuk memperketat akses masuk keluar Minahasa selatan.

Instruksi Bupati kepada jajarannya ini pun langsung ditindaklanjutih para petugas garis depan yang menjaga area masuk keluar daerah Minahasa selatan. Tak pandang bulu demi menjaga kesehatan warga masyarakat para petugas pun menjalankan tugas dengan sepenuh hati menerapkan standard Kesehatan yang ditetapkan.

Hal ini pula yang terjadi di pos penjagaan tareran. Hence karamoy yang diketahui merupakan staf Bupati CEP bidang media tak diijinkan masuk area Minsel karena lupa membawa surat pengantar. “Mohon maaf bapak siapapun dia karena ini perintah bupati maka kami harus jalankan perintah atasan demi kebaikan kita bersama,” ujar seorang ibu petugas pos Tareran. Hence dengan sadar mengakui dan memberi apresiasi atas ketegasan petugas di pos penjagaan Tareran.
Bupati Minsel CEP sendiri dalam beberapa kesempatan selalu mengingatkan jajaran dan warga masyarakatnya untuk selalu menjaga kesehatan dan hindari bepergian dan terutama daerah yang dinyatakan zona merah. Sadar akan semakin bertambahnya pasien positif covid-19 di daerah lain CEP tak henti hentinya mengingatkan warganya untuk terus waspada. Seakan tak kenal lelah kepedulian CEP juga selalu dibarengi dengan pemberian baik secara pribadi maupun yang disalurkan melalui pemkab Minsel.

“Saya selalu ingatkan kepada para petugas kita agar jangan kompromi, siapapun dia baik keluarga saya, staf, pejabat jika dari luar daerah wajib mengikuti protokol pemeriksaan kesehatan dan membawa surat pengantar, “ujar Bupati CEP.
Tak heran berdasarkan data yang ada Minsel masih tetap dalam statistik rendah dalam situasi pandemic covid-19 saat ini, meskipun berada di jalur sibuk dimana kendaraan hilir mudik melintas ke berbagai daerah lainnya. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed