HUT Mitra Ke 13, James Sumendap Bagikan120 Ribu Masker

IMG-20200522-WA0007

Ratahan, Wartasulut.com — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang ke 13 yang jatuh pada hari sabtu (23/5), Bupati Mitra James Sumendap akan membagikan Ratusan ribu masker untuk masyarakat Mitra. Pembagian masker tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan HUT Mitra.

Hal ini dikatakannya dikatakan Bupati Mitra James Sumendap melalui Washapp group, jumat ( 22/5). Ini untuk mengantisipasi peyebaran dan penularan virus covid 19 yang saat ini jumlah yang positif di Sulut meningkat.
️ “Covid 19 so sangat berbahaya dan penularannya saat ini semakin bertambah,” Jelas Sumendap

Ditambahkan Sumendap, dalam rangka memasuki hari ulang tahun Mitra yang ke 13 dan hari raya Idhul Fitri akan ratusan Ribu masker bagi warga masyarakat Mitra.” Masyarakat Mitra, baik lansia, Bapak ibu hingga anak anak wakib menggunakan masker. ” 120 ribu masker sudah saya siapkan dan nantinya akan di bagikan kepada masyarakat, dan masyarakat wajib memakai masker ujar Sumendap. Masyarakat Mitra wajibkarena dan berhak mendapat perlindungan
dari serangan covid 19 yg makatikan , “Jelas JS.
” untuk mendapatkan bantuan.masker, masyarakat dapat menghubungi pemerintah desa, Hukum Tua dan Lurah. Ini gratis, tidak dibayar. Kalau ada perangkat desa uang mengambil keuntungan atau menjual, silahkan lapor, pasti saya tindak, ujarnya. ((Fredi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan