Mabuk Sambil Ngebut, Dua Pemotor Masuk Selokan

IMG-20200526-WA0009TALAUDwartasulut.com – Pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja warna merah tanpa plat nomor Rekpian Sasela (24) yang membonceng Dedi Wendris Dalende (24), masuk selokan di ruas jalan Raya Bantik-Beo, Senin (25/5) malam.

Kapolsek Beo, Ipda Johan Atang mengatakan, pengendara yang sudah dalam pengaruh Minuman keras (Miras) memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi, dan tak dapat mengontrol laju kendaraan.

“Pengendara dalam pengaruh miras, tidak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga terperosok ke selokan,” ungkap Kapolsek Selasa, (26/5).

Diungkapkannya pula, sesaat usai kejadian kedua korban yang merupakan warga Lobbo I, Beo Utara yang mengalami kecelakaan lalulintas tunggal itu mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke Puskesmas Beo.

“Sepeda motor melaju dari Makatara dengan kecepatan tinggi. Saat di dekat jembatan Nungin Desa Bantik, pengendara kehilangan kendali sampai sepeda motor beserta kedua korban terseret hingga terperosok ke dalam selokan,” Jelas Kapolsek.

Lanjutnya Atang, , pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti di Mapolsek Beo guna penanganan lebih lanjut, mengajak masyarakat untuk menghindari miras.

“Karena selain merusak kesehatan juga bisa memicu aksi kejahatan dan mengakibatkan kecelakaan,” ujarnya. (mailen)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan