Pekan Depan Sekda Mitra Devinitif Akan DiUsulkan Dilantik

IMG_20200529_202815
 
Ratahan, Wartasulut.Com — Setelah mengunduran diri Drs Roby Ngongoloy sebagai Sekda Mitra pada beberapa bulan lalu, dan Bupati Mitra james Sumendap SH menugaskan david Lalandos AP,MM sebagai Plt Sekda Mitra, pemkab Mitra lewat BKPSDM Mitra telah melakukan proses pendaftaran calon pratama tinggi Sekretaria Daerah (Sekda ) Mitra, dan saat ini sudah ada tiga calon yang hingga saat ini dikatakan layak menjadi sekda Mitra. Ketiga calon pratama tinggi tersebut adalah David Lalandos AP,MM, Drs Piether Owu dan dra Jeli Waruis. Ketiga calon sekda tersebut nantinya akan ditentukan dari hasil maksimal dala tes yang telah diikuti ketiga calon tersebut.
Kepala Badan BKPSDM Kabupaten Mitra Dra Masye Makalou ketika dikonfirmasi Warta Sulut. com pada acara pelantikan pejabat di Atrium pemkab Mitra, kamis (28/5) mengakui hal tersebut. Agar diketahui ketiga calon ini semuanya berpeluang menjadi Sekda Mitra, tetapi dari ketiga calon tersebut hanya satu yang akan dipilih, ujar Makalou.
Berkas ketiga calon tersebut akan kami bawa ke propinsi dan selanjutnya dari propinsi akan mengajukan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mengajukan permohonan pelantikan. “Sesuai tahapan Sekda pada 4 juni adalah tahapan ahir. Mudah mudahan peKan depan sudah ada persetujuan KASN untuk pelantikan Sekda definitive, “ ujar Makalou. (Fredi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan