Piknik di Situasi Corona, 6 Pumboat Dari Bawuniang Dibubarkan

TALAUDwartasulut.com – Kapolsek Beo Ipda Johan Atang melalui Babhinkamtibmas Polsek Beo bersama Kepala Desa Lobbo I membubarkan kegiatan masyarakan yang melibatkan banyak orang bahkan tidak mengindahkan Maklumat Kapolri.

Menurut Kapolsek Beo, pada Senin, (25/5) pukul 14.00 wita, pihaknya melaksanakan patroli laut berdasarkan informasi dan laporan dari masyarakat bahwa, di Nusa dolom wilayah desa lobbo terdapat masyarakat Desa Bawuniang yang mengadakan perkumpulan berupa piknik, sehingga Polsek Beo bersama kepala desa pergi ke Nusa Dolom.

“Di sana didapati masyarakat yang berkumpul bahkan tidak menggunakan masker sehingga anggota bhabinkamtibmas membubarkan kerumun orang banyak dengan langkah secara persuasif dan humanis dan mengutamakan himbauan pemerintah dan maklumat kapolri di antaranya, memakai masker dalam melakukan aktivitas di luar rumah, menjaga jarak minimal 1,5 meter, diilarang berkerumun dan melakukan kegiatan apapun yang dapat mengumpulkan banyak orang, dilarang kelur rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak dan jangan panik tetap waspada,” ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, setelah mendengarkan himbauan dari pemerintah, masyarakat dari desa bawuniang langsung membubarkan dan pulang ke desa bawuniang dengan menggunakan 6 (enam) pumboat.

“Saya berikan ultimatum bila ada laporan resmi maka akan di proses dan menitipkan pesan dengan tegas tolong masyarakat patuhi himbauan dan maklumat kapolri,”tegasnya. (mailen)IMG-20200525-WA0008

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan