Tergerak Hati,RPM Bagikan Tajil Untuk Kerabat Muslim Di Manado

MANADO, wartasulut.com – Rio Permana Mandagi atau biasa disingkat atau akrab dengan RPM yang merupakan salah satu calon Walikota Manado yang mencuat ke publik, merasa tergerak hatinya pada masa pademi covid-19, dimana saat memasuki bulan puasa dengan berbagi takjil bagi yang menjalaninya.

WhatsApp Image 2020-05-03 at 22.37.38

Bersama beberapa Relawannya, RPM terlihat membagikan tajil untuk berbuka di beberapa titik untuk kerabat muslim kota Manado, pada Jumat (1/5/2020) beberapa waktu lalu.

Roseday Raco salah satu team mengatakan, RPM merasa sangat tergerak hatinya saat masa pademi covid 19 dan memasuki bulan puasa.

“Maka rasa kepeduliannya bapak RPM membagikan Tajil untuk berbuka kepada umat muslim manado, memberi karena peduli,” papar Lily sapaan akrabnya.

Lanjutnya lagi, berbagi kasih kali ini, tujuannya adalah masyarakat wilayah Tuminting setelahnya akan di sebar ke beberapa tempat yang banyak penduduk muslim.

“Yah semoga walaupun sederhana bisa diterima dengan baik dan ikhlas karena kemanusiaan lebih penting untuk saat ini,” tutupnya.

red

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan