Tiga ASN Terbaik Mitra Lolos Seleksi Administrasi Lalandos, Owu dan Waruis Akan Diuji Tim Seleksi

20200518202959

Ratahan, Wartasulut.Com — Setelah
Selesai melaksanakan verifikasi berkas terhadap delapan calon sekretaris daetah (Sekda), pada hari ini, senin (18/5) panitia Seleksi administrasi.pengisiam jabatan pimpinan tinggi pratama.sekretariat Daerah Kabupaten Mitra mengumumkan tiga nama yang lolos salam tahapan berikutnya tiga nama yang lolos sesuai pengumuman yang ditanda tangani oleh ketua tim DR W.K Kumendong SH, MH adalah David harryawan Lalandos, Djelly Waruis S.pt, MM dan Drs Piether D. Owu, MM.

Kepala badan BKPSDM Kabupaten Mitra Dra Mas Makou Mengatakan.bahwa hasil pemeriksaan Administrasi berkas ketiga calon sekda ini dinyatakan lulus dan masuk tahapan berikutnya yaitu uji Kompetensi dan penulisan makalah serta wawancara.

” Ya ketiga calon pimpin tinggi pratama sekda Mitra ini ini akan mengikuti tahapan uji kompetensi, penulisan makalah dan wawancara,” ujar Makalou

Tambah Makalou bahwa untuk uji kompetensi akan dilaksanak pada hari rabu (20/5) di sekretariat panitia di BKPSDM Mitra dan penulisan Makalah serta wawancara akan dilaksanakan pada hari selasa (26/5) pekan depan di BKD Propinsi. ( Fredi)

BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan