oleh

Dampak Isolasi. Masyarakat Raanan Lama Alami Kelangkaan Sembako

314655_PAKET-SEMBAKO_akL2El94XboA1cw6_1573355325

Minsel, Wartasulut. Com — Setelah 6 warganya dinyatakan positif Covid 19 atau Corona. Untuk mengatasi penyebaran virus mematikan ini, seluruh masyarakat Desa Raanan Lama Kecamatan Motoling harus melaksanakan isolasi mandiri.

Dampak pelaksanaan isolasi ini, kini masyarakat diperhadapkan dengan persoalan baru yaitu kelangkaan bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari.

Ferdy Sengkey selaku Ketua BPD Desa Raanan Lama kepada media ini, Selasa (8/6), mengungkapkan. Kelangkaan bahan pokok didesa kami terjadi disebabkan masyarakat tak bisa keluar desa untuk membeli baik kedesa tetangga maupun kepusat Kecamatan Motoling. Kami dilarang untuk masuk oleh masyarakat yang ada disana. Menyikapi permasalahan yang terjadi ini kami masyarakat mengharapkan adanya perhatian pemerintah daerah untuk membantu kami dalam memenuhi kebutuhan pokok yang ada, “Ungkap Sengkey

Senada juga dikatakan Sekretaris BPD Jolly Bella. Spd. Bahan pokok kini didesa kami sulit didapat, warung-warung yang ada kini telah tutup karena sudah tidak ada lagi bahan-bahan yang bisa dijual. Bayangkan saja sedangkan minya goreng kini sulit didapat, apa lagi bahan pokok lainnya. Mewakili seluruh masyarakat kami meminta adanya perhatian pemerintah untuk mengatasi apa yang kini kami alami, “Ucap Bella (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed