oleh

BUPATI CEP Setujui Dan Tanda Tangan Penambahan Penerima BLT DD Desa Ongkaw Tiga

20200610201818

Minsel, Wartasulut. Com — Berdasarkan Peraturan Menteri Desa Nomor 06 tahun 2020 dimana Desa dapat menganggarkan BLT DD melebihi kuota setelah mendapatkan persetujuan Pemerintah Kabupaten. atas dasar ini pada Rabu 10 Juni ini Bupati Cristiany Eugenia Paruntu melaksanakan peninjauan keDesa Ongkaw Tiga yang mengalami sedikit masalah terkait penyaluran BLT Dandes.

Setiba dikantor desa Bupati yang akrab disapa CEP ini  diterima langsung oleh Hukum Tua Evan Tumanken, Ketua BPD Refli Lepa , dan sejumlah perangkat dan relawan desa. Yang dilanjutkan dengan pertemuan singkat diruangan kerja Hukum Tua

Usai pertemuan Hukum Tua Evan Tumangken kepada sejumlah media mengatakan, dalam pertemuan dengan bupati sudah laporkan bahwa akan ada penambahan penerima BLT berdasarkan data dari relawan, dan kemungkinan akan melebihi dari kuota 25%. Puji syukur apa yang kami sampaikan disetujui Ibu Bupati untuk penambahan kuota penerima, sehingga masyarakat yang sudah terdata akan secepatnya kami realisasikan BLT dana desa, “Ucap Tumangken

Bupati CEP pun berpesan agar kedepan baik Pemerintah Desa maupun BPD dalam melaksakan musdes penetapan calon penerima, untuk lebih teliti dengan begitu masyarakat yang layak mendapat bantuan tidak terlewatkan.

Selanjutnya Bupati didampingi camat Sinonsayang Jhon Laoh, SIP M.Si dan kabag humpro Ysis Mangindaan, SSTP, Hukum Tua, BPD maupun perangkat desa mengunjungi rumah warga untuk meninjau warga masyarakat yang belum terdata sebagai penerima BLT DD (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed