oleh

Pemdes Picuan Baru Laksanakan Penyaluran BLT Dandes Tahap Dua Kepada 104 KK

IMG20200610135213

Minsel, Wartasulut. Com — Dilaksanakan dirumah Hukum Tua melalui anggaran Dana Desa (Dandes) Pemerintah Desa Picuan Baru Kecamatan Motoling Kabupaten Minahasa Selatan. Melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 (Bulan Mei)  kepada 104 kepala keluarga. Rabu (10/6)

Kegiatan Penyaluran BLT sebesar Rp.600.000 Disaksikan langsung Camat Motoling Sonny Umboh, pihak polsek Motoling, Pendampingan Desa, serta para perangkat desa.

Hukum Tua Picuan Baru Johny Kesek, jika pada penyaluran tahap 1 sebanyak 96 kk yang menerima, ditahap 2 ini terjadi penambahan 8 KK sehingga menjadi 104 KK penerima, penambahan ini berdasarkan hasil keputusan bersama dalam Musyawarah Desa (musdes) yang diikuti oleh pemerintah desa, unsur BPD dan Satgas Covid-19 Desa. “Jels Kesek

“Semoga BLT Dandes ini akan bermanfaat bagi para penerima dalam membantu para memenuhi kebutuhan hidup keluarga ditengah penyebaran virus Covid 19. Jika tak ada halangan tahap 3 dibulan ini juga akan kami ” Ujar Kesek
Sementara Camat Sonny Umboh, dalam sambutannya mengatakan, pemerintah mengharapkan bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi Pandemi ini. Sebagaimana himbauan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini masyarakat diingatkan untuk mentaati himbauan pemerintah dengan menerapkan sistem physical Distancing serta Social Distancing dan pola hidup sehat. Dan mari kepada masyarakat yang memiliki kelebihan bahan pokok kita membantu saudara-saudara kita diDesa Raanan Lama yang kini melaksanakan isolasi “Ungkap Umboh (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed