oleh

Hari Ini KPU Lantik Anggota PPS Di 177 Desa/Kelurahan SeMinsel Lewat Daring

FB_IMG_1592229672293

Minsel, Wartasulut. Com — Sempat tertunda akibat Pandemi COVID-19, hari ini Senin, 16 Juni 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), melantik Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di-177 Desa dan Kelurahan.

Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga, menjelaskan dalam rangka pelaksanaan tahapan lanjutan pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang dilakukan pengaktifan kembali Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan pelantikan PPS.

“ Iya hari ini kita telah melantik anggota PPS yang ada di 167 Desa dan 10 Kelurahan melalui Vicon . semua anggota PPS, secara daring atau video conference vicon, karena masih masa pandemi covid-19. Pelantikan Ini dilakukan untuk melanjutkan seluruh tahapan Pilkada serentak  yang sempat tertunda dan juga mengaktifkan kembali anggota PPK,” jelas Sambuaga

“ Sebagai pimpinan saya berharap semua anggota PPS yang telah dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, dengan begitu pelaksanaan pilkada pada tanggal 9 Desember nanti dapat dilaksanakan, ” tutupnya

Acara pelantikan ini juga diikuti oleh Pimpinan Bawaslu Minsel, unsur kepolisian polres Minsel, para komisioner KPU, serta sejumlah pimpinan agama. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed