Pimpin Apel Perangkat Desa Wioi Camat Ratim Tekankan Tupoksi Perangkat Desa

IMG-20200618-WA0006

Ratim, WartaSulut.com — Apel perangkat desa dan BPD desa Wioi Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) dilaksanakan hari ini, kamis ( 18/6) bertempat di BPUdesa Wioi. Apel perangkat desa tersebut dihadiri pemerintah kecamatan Ratahan Timur dan Camat Deky Siwi Spd bertindak selaku pembina apel.

Siwi dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh apara desa dan BPD agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab (Tupoksi) dengan sungguh sungguh. Sebagai perangkat desa maupun anggota BPD harus bekerja sesuai dengan Tupoksi masing masing perangkat.
” Kalau tupoksi perangkat dan BPD di jalankan dengan baik, maka semua pekerjaan akan selesai dengan baik, ” ujar Siwi.
Lanjut Siwi, walapun SK masih menunggu peroses, tetapi perangkat Desa dan BPD desa Wioi sudah tidak ada masalah sehingga saat ini saya hadir dan memimpin apel di desa Wioi. Kepada hukum tua saya harapkan agar menuntun para perangkat desa dan BPD dalam melaksanakan tugas mereka. Disamping itu hukum tua mengevaluasi kinerja perangkat Desa dan BPD selama tiga Bulan terhitung pelantikan. “kepada hukum Tua saya Berharap untuk mengevaluasi kinerja para perangkat desa dan BPD agar menjalankan tupoksi masing masing. Hukum tua melaporkan hasil evaluasi ke Camat Ratahan Timur”, tegas Siwi.
Hukum tua desa Wioi Noli Powa mengatakan bahwa perangkat desa dan BPD hingga saat ini sudah bekerja dengan maksimal dengan tupoksi masing masing. Saya yetap akan memantau kinerja bawahan saya termasuk BPD. ” Saya akan mengevaluasi kinerja perangkat desa maupun BPD selama tiga bulan sesuai dengan arahan Camat “, ungkap Powa.
Hadir dalam apel tersebut, camat Ratim, Hukum Tua Desa Wioi, perangkat Desa, BPD dan seluruh staf Kecamatan Ratim. (Fredi)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan