DLR Salurkan Bantuan Bagi Jemaat Yang Terdampak Covid 19

IMG-20200625-WA0016
Tombatu, WartaSulut.com — Anggota DPRD Propinsi Sulut Dapil Minsel Mitra Djein Leonora Rende SE. AK terus melakukan aksi kepedulian sebagai sesama manusia. Apalagi disaat seperti ini, bangsa dan negara kita sedang dalam mengalami permasalahan akibat pademik Covid-19. Rasa keprihatinan Djein Leonora Rende dibuktikan dengan memberikan bantuan langsung berupa uang kepada masyarakat yang terdapat covid19 di kabupaten Mitra.
Isteri tercinta Bupati Mitra James Sumendap SH memberikan bantuan berupa uang tunai kepada jemaat Melalui pimpinan gereja yang ada di Wilayah Tombatu, dan diserahkan langsung oleh Djein Leonora Rende.
Sebagai angota DPRD, Saya berkomitmen untuk membantu saudara saudara yang ada di Mitra yang saat ini membutuhkan bantuan akibat pandemic covid 19, ujar DLR.
Bantuan berupa uang tunai saat ini diberikan kepada lima Ketua Jemaat yang ada Wilayah Tombatu merupakan komitmen Rende yang saat ini duduk sebagai ketua komisi 2 DPRD Sulut.

“Apa yang Saya lakukan ini merupakan pertanggung jawaban moral kepada masyarakat, dimasa pademi Covid-19 yang sangat mempengaruhi kehidupan perekonomian warga masyarakat. Termasuk didalamnya para pimpinan agama baik gereja, Masjid yang ada di Kabupaten Mitra,” Ujar Rende
Srikandi asal Mitra, sebelumnya telah menyalurkan bantuan di wilayah Ratahan, Belang serta Ratatotok. Adapan total bantuan yang diberikan Rende dengan total 60 juta rupiah ini, dan semua berasal dari kantong pribadinya.
“ Saya berharap dengan bantuan ini, kiranya bisa meringgankan sedekit beban dari warga masyarakat di tengah Pademi Covid-19 saat ini,”pungkas Rende sambal berharap pademik covid 19 akan segera berakhir.
Dari data yang diterimah jemaat yang menerima bantuan tersebut adalah Jemaat GMIM Yordan Tombatu, Jemaat GMIM Bethesda Tombatu, Jemaat GPDI Haleluyah Tombatu, Gereja Advent Yordan Tombatu 3, Jemaat GMIM Sion Sentrum Tombatu.(Fredi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan