FDW PYR Terima SK Cabup Dan Cawabup Minsel Dari DPP PDI-Perjuangan

IMG_20200618_171433

Minsel, Wartawan. Com — Bakal Calon Bupati (Balon) dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donni Wongkar (FDW) dan Petra Yanni Rembang (PYR) telah menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI-P). Kamis (18/6).

SK dari DPP PDI-Perjuang ini diserahkan oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, yang diterima langsung oleh FDW dan PYR dikantor DPD PDI perjuangan.

Franky Donni Wongkar maupun Petra Yanni Rembang menyampaikan terima kasih kepada pimpinan DPP PDI Perjuangan maupun DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara yang telah mempercayakan kami untuk maju bertarung meraih kursi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode 2021-2025.

Menurut FDW dan PYR, untuk membuktikan kepercayaan partai keduanya akan bekerja keras untuk merebut dukungan masyarakat yang menginginkan adanya perubahan diMinahasa Selatan.

Pasangan yang berlatar belakang sebagai anak petani ini percaya dengan kekuatan dari struktur partai PDI Perjuangan Minsel yang solid mulai dari DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting serta ditambah para komunitas yang kini sudah terbentuk dan menyatakan untuk berjuang bersama. Kami percaya kemenangan dapat kita raih.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Minsel Stevanus Lumowa mengatakan. Berbekalkan sebagai ketua LBH Sulut yang terdepan dalam membela hak-hak masyarakat kecil juga kini menjabat sebagai Wakil Bupati Minsel Franky Donni Wongkar tentunya memahami betul keinginan masyarakat, serta didukung oleh Petra Yanni Rembang yang adalah seorang pendeta yang kini juga menjabat wakil pimpinan salah satu organisasi gereja diSulawesi Utara, saya percaya keduanya akan mampu meraih simpati masyarakat sehingga dapat mengemban amanat menahkodai daerah ini. “Ujarnya

Berkeyakinan menjadi pelayan masyarakat bukan untuk dilayani masyarakat tapi untuk melayani masyarakat. Ditangan FDW dan PYR pasti akan melahirkan program pro rakyat. Dalam mewujudkan harapan masyarakat umagar adanya perubahan diMinahasa Selatan.  Pilkada kali ini. “Target kami harus memenangkan pilkada kali ini,  mengembalikan kejayaan Banteng Moncong putih diminsel. “Ucap Lumowa (fei’la)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan