Lagi Pasien PDP Bertambah Satu Orang

IMG_20200618_205246
Ratahan, WartaSulut.com — Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di kabupaten minahasa Tenggara (Mitra) kembali bertambah. Ketambahan PDP menurut laporan tim gugus tugas kovid 19 berasal dari Kecamatan Pasan yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Noongan.

Jubir Pemkab Mitra Gloria Wuwungan mengatakan bahwa pasien PDP berasal dari Kecamatan Pasan berjenis kelamin laki laki berumur 44 tahun. “ini Berdasarkan data terbaru yang kami terimah malam ini, kamis (18/6) seorang lelaki berumur 44 tahun berasal dari kecamatan pasan dengan diagnosa Pneumonia dan beberapa penyakit penyerta lainnya dan saat ini pasien sedang di rawat di RSUD Noongan sambal menunggu swab,” ujar Wuwungan.

Diapun mengatakan bahwa sampai saat ini jumlah PDP yang masih menunggu hasil swab sebanyak lima (5) orang, dimana tiga 3 diantaranya telah dinyatakan meninggal dunia. Selain itu, tambah Wuwungan bahwa total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mitra berjumlah delapan (8) orang dengan rincian pasien sembuh empat (4) orang, dalam perawatan dua (2) orang dan Meninggal dunia Meninggal dunia dua (2) orang.

Sementara itu kepala dinas Kabupaten Mitra Dr Helni Ratuliu ketika ditemui Warta Sulut.com mengatakan bahwa penularan virus covid 19 dapat dicegah dengan menjaga jarak aman, melakukan perilaku hidup bersih dan sehat, serta gunakan masker. “Mari kita lawan virus corona atau covid 19 ini dengan pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak aman dan gunakan masker,” ujar Ratuliu. (Fredi)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan