Lantik Sekda Devinitif. Sumendap: Bukan Saya Yang Memilih Lalandos, Tetapi Anda Yang Telah Menilih Dia.

 

IMG_20200615_212754

Ratahan, WartaSulut.com — Ahirnya Sekretaris Daerah (Sekda) devinitif Kabupaten Minahasa Tenggara terjawab sudah. Sejak ditinggalkan Drs Roby Ngongoloy beberapa bulan lalu, kini jabatan tertinggi pratama dijabat oleh David Lalandos AP MM.

Bertempat di pos penjagaan Covid 19 gunung Potong, senin (15/6) Bupati Mitra James Sumendap SH melantik David Lalandos AP, MM sebagai Sekdakab Mitra.

Lalandos dilantik sebagai Sekdakab menggantikan Roby Ngongoloy yang mengundurkan diri. Bupati Mitra dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan sekdakab mitta dilaksanakan di lokasi posko covid 19 gunung potong karena saat ini situasi sangat cocok dilakukan palantikan di area ini, tugasnya.
Selanjutnya Sumendap mengatakan bahwa Lalandos terpilih sebagai sekda Mitra adalah sesuai keinginan esalon dua dan para insan pers. Sebelum saya mentukan sikap untuk sekda Mitra, saya menanyakan kepada teman teman SKPD dan wartawan siapa yang cocok menjadi sekda Mitra.
” Lalandos bukan Saya yang pilih, tetapi anda yang memilih Lalandos,” ujarnya sambil menunjuk kepada para asisten, kepala SKPD dan wartawan. Sementata itu Sekda David Lalandosengatalan bahwa dirinya siap melaksanakan tugas sebagai sekda dengan penuh rasa tanggung jawab. ” Saya siap mengemban tugas sebagai sekda Mitra dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Lalandos. (Fredi)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan