LPJ APBD 2019 Disetujui Empat Fraksi DPRD Mitra

IMG-20200605-WA0029

Ratahan, WartaSulut.com — Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tentang laporan pertanggung Jawaban Bupati Mitra pada Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah ( APBD) Kabupaten Mitra tahun anggaran 2019.

Sidang Paripurna DPRD dilaksanakan hari ini jumat (5/6) di ruang rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Mitra Marty Ole didampingi wakil Ketua Katrien Mokodaser dan dihadiri langsung Bupati Mitra James Sumendap SH, Wakil Bupati Drs Jesaya Jouke Legi serta sebagian anggota DPRD.  Dalam pandangan ahir, ke Empat (4) fraksi menerima LPJ APBD tahun 2019.

Bupati Mitra dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada pihak DRPD yang telah merespon bahkan telah menerima LPJ APBD tahun anggaran 2019.
” Saya berterimah kasih kepada ke empat graksi yang telah menerima LPJ tahun 2019,” ujar Sumendap.
Pada kesemptan tersebut, orang nomor satu di kabupaten Mitra ini memberikan aplous kepada pimpinan dewan dan anggota dewan yang telah bergerak cepat menyusun jatwal turun lapangan (Turlap) untuk melakukan pengawasan terhadapa anggaran APBD serta serta program dan.penganggaran Covid 19.” Terimah kasih ibu ketua dewan serta pimpinan dewan yang sudah mengagendakan anggota dewan untuk Turlap mengawasi dana APBD dan penggunaan dana Covid 19,” ujar Sumendap. (Fredi)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan