Mitra Ketambahan Satu PDP

IMG-20200611-WA0002

Ratahan, Warta Sulut.com — Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) Hari ini, Kamis( 11/6) kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah satu orang. Pasien PDP berasal dari Kecamatan Ratahan adalah seorang laki laki berumur 73 tahun, dan saat ini pasien PDP tersebut telah meninggl dunia hari ini dan telah dimakamkan dengan menggunakan aturan protokol Covid 19.

IMG-20200611-WA0003

Hal ini dikatakan jubir gugus tugas covid 19 Gloria Wuwungan melalui group WA. Wuwungan mengatakan bahwa pasien PDP ke 12 ini sempat
sempat di rawat di RSUP Prof Kandou Malalayang dengan diagnosa Pneumonia dan beberapa penyakit penyerta lainnya.

“Sampai dengan malam ini, total Pasien Positif Covid berjumlah tujuh orang dimana satu diantaranya sudah dinyatakan sembuh, Dua orang meninggal dunia, dan empat orang masih dalam perawatan di Rumah Sakit.
Sedangkan jumlah PDP meninggal yang masih menunggu hasil swab sebanyak tiga orang, sedangkan jumlah Orang Dalam Pemantauan sebanyak dua(2) orang,” ujarnya
Ditambahkan Wuwungan bahwa sampai dengan saat ini kami masih menunggu hasil pemeriksaan swab para Kontak Erat Resiko Tinggi (KERT) dari Pasien Positif, namun sudah ada 15 orang KERT yang hasilnya sudah keluar dan dinyatakan negatif Covid-19, tambah Wuwungan. ( Fredi)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan