Sidak Sejumlah SKPD, Wabub Dapati Kantor Tidak Ada ASN

Foto : Wabup saat melakukan sidak disejumlah OPD

Foto : Wabup saat melakukan sidak disejumlah OPD

Ratahan, Wartasulut.com — Ditengah tengah penyebaran virus pandemi Covid 19 yang semakin bertambah di Sulut, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melakukan new normal. Hal ini di buktikan dengan edaran bupati Mitra terhitung mulai hari ini, senin (8/6).

Pemberlakuan new normal dikabupaten Mitra dinilai sudah bisa dan siap dilakukan. Terbukti hari ini ASN yang ada di Mitra sudah mulai beraktifitas sesuai edaran dari BKPSDM tentang ASN harus masuk kerja.

Wakil Bupati Mitra DrsJesaja Jouke Legi kepada sejumlah Wartawan saat sidak ke sejumlah SKPD mengatakan bahwa mulai hari ini seluruh ASN yang bertugas di Kabupaten Minahasa Tenggara harus menjalankan tugas seperti biasa namun harus mengikuti Protokol Kesehatan. “Sidak kali ini, dalam rangka New Normal di kalangan ASN baik itu eselon III, eselon IV dan eselon II. Ini berdasarkan surat yang telah di tanda tangani oleh Bupati James Sumendap SH.

“Diapun menambahkan bahwa ASN yang berusia 55 tahun keatas bekerja dari rumah. Bagi ASN yang berumur diatas 55 tahun bekeeja dari rumah, ujar Legi.

Dalam sidak tersebut didapari satu dinas yang seluruh pegawai tidak berada di Kantor. Kami langsung mberikan surat teguran kepada dinas tersebut melalui BKPSDM
Turut hadir dalam sidak, Plt Sekda Mitra David Lalandos, Asisten II Joice Wawointana, Kepala Badan BKSDm Mitra Marie Makalow, Kasat Pol-PP Jhony. (Fredi)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan