Terjerat Masalah Administrasi, Hukum Tua Desa Bentenan Di Ganti

IMG-20200623-WA0019
Ratahan, Wartasulut. Com — Setelah tersandung masalah administrasi, hukum Tua Desa Bentenan Kecamatan Pusomaen hari ini diberhentikan sementara dan ditunjuk sebagai Plh hukum tua Alex Pontororing.
Bertempat di kantor Kadis PMD, Selasa (23/6) Surat Perintah Tugas diberikan oleh Camat Posumaen  kepada  Alex Pontororing sebagai Plh Hukum Tua Bentenan disaksikan oleh kepala dinas PMD Royke Lumingas SH dan Kepala BKPSDM dan Plt Inspektorat Dra Marie Makalou
Makalou berharap dengan diberikannya Sprin  kepada Alex Pontororing sebagai Plh hukum tua Bentenan agar dapat bekerja sebaik mungkin  dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Kepada Plh Hukum Tua yang baru dilantik  yang baru Dilantik agar hati hati dalam melaksanakan tugas tanggung jawab, apalagi kepada masyarakat
“ Apa yang menjadi hak masyarakat, terutama dalam penyalurana dana Desa harus diberikan sesuai dengan arahan dan petunjuk . Apalagi BLT- DD merupakan hak Masyarakat,” ujar Makalou.
Diapun menghimbau kepada seluruh hokum tua yang ada di Mitra agar tidak bermain main dengan dana yang telah dikucurkan pemerintah lewat Dana Desa (DD) . ini menjadi perhatian seluruh hukum tua agar dalam penyaluran BLT-DD tahap berikutnya tidak ada masalah. (Fredi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan