oleh

Peduli Kasih FDW Bantu Warga Tangkuney

FB_IMG_1593602195451

Minsel, Wartasulut. Com — Peduli dengan apa yang dialami masyarakat akibat Pandemi Covid 19, Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH (FDW) berikan bantuan secara pribadi berupa bahan pokok kepada kaum distabilitas dan warga masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri diDesa Tangkuney Kecamatan Tumpaan, Rabu (01/7)

Penyerahan bantuan oleh Wabup FDW yang juga bakal calon Bupati dari PDI Perjuangan ini diterima langsung oleh masing-masing keluarga.

FDW usai penyerahan bantuan, mengatakan. Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu para keluarga ditengah Pandemi ini.

“Selaku Wakil Bupati Saya mengajak masyarakat untuk bersama dengan pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19 atau Corona dengan melakukan apa yang menjadi petunjuk kesehatan, bersama kita pasti bisa ” Ungkap Jagoan Banteng mata merah dipilkasa Minsel Desember nanti

“suara masyarakat yang hadir pun bergelora mengucapkan “so ini tipe bupati yang layak pimpin Minsel kedepan”. Renda hati, sederhana, merakyat yang ada pada FDW tak bisa didapat pada calon lain. ” Ujar mereka (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed