15 Desa Di Kecamatan Pusomaen Selesai Laksanakan Musdes. Camat Apresiasi BPD dan Hukum Tua

IMG_20200703_210838
Pusomaen, WartaSulut.com — Lima belas (15) desa Di Kecamatan Posumaen hari ini selesai melaksankan Musyawarah desa (Musdes) penyusunan RKP desa tahun 2021. Musdes yang dilaksanakan sejak pekan lalu di masing masing desa tersebut terahir di desa Bentenan Indah.

CamatPusomaen Djemi Walukou kepada Warta Sulut.com mengaku bangga dengan kinerja para hukum tua, BPD serta perangkat desa yang telah berusaha sehingga Musdes boleh terlaksana dengan baik dan tepat waktu sesuai dengan jatwal yang telah ditentukan.

“ Saya memberikan apresiasi kepada hukum tua dan perangkat desa yang telah berupaya sebaik mungkin hingga kegiatan ini boleh terlaksana. Begitupun dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang telah memandu sehingga Musdes berlangsung dengan baik,” ujar Walukou.
Begitu banyak usulan yang disampaikan baik oleh tokoh masyarakat akan ditampung oleh BPD dan akan di bahas dalam musrembang desa pada bulan September mendatang, tambah Walukou.
Sementara itu Mario Lontaan pendamping Kecamatan Pusomaen yang mendampingi Musdes mengatakan bahwa hingga hari ini semua desa sudah melakukan Musdes. Berita acara musdes pun sudah diserahkan di pemerintah desa.“ Hingga saat ini semua yang berkaitan dengan Musdes sudah selesai termasuk berita acara Musdes oleh BPD sudah diserahkan di pemerintah desa,” ujar Lontaan. (fredi)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan