oleh

Berkunjung DiSapa Raya, FDW PYR Disambut Masyarakat Yang Menambah Perubahan DiMinsel

IMG-20200721-WA0039
 

Minsel, Wartasulut. Com — Warga Desa Sapa Induk kecamatan Tenga, sambut dengan penuh suka cita, kehadiran Calon Bupati Franky Donni Wongkar (FDW) dan Pdt. Petra Yanni Rembang (PYR).

Kami warga sudah lama menanti kehadiran pak FDW bakal calon Bupati kami, ujar  sejumlah warga, kepada awak media.
Tak ayal lagi, ketika warga di beri kesempatan untuk menyampaikan ungkapan atau pun aspirasi, dengan penuh optimis  dan keyakinan mengungkapkan kalau ke – kedepan FDW dan FYR yang nantinya terpilih untuk memimpin Minsel.
Klaim warga, memang sangat berlasan. Sebab untuk saat ini mereka mendambahkan terjadinya perubahan kepemimpinan di Minsel. Makanya kami sangat bersuka cita kehadiran FDW dan PYR.
Sembari juga berharap, sejumlah aspirasi mereka dapat di dengar dan direalisasi, ketika terpilih nanti memimpin Minsel.
Adapun yang di aspirasikan warga di antaranya, berkaitan dengan program bea siswa, Jangan di batasi, pada mahasiswa di tingkat akhir. Di sisi lain wrga berharap santunan duka dapat di berlakukan di Minsel, serta sejumlah aspirasi lain dengan harapan dapat di perhatikan ketika terpilih kedepan.
Sementara FDW, ketikan menyampaikan sambutan mengungkapkan, ” sudah menjadi  nasarnya, ketika terpilih selain untuk ” melayani Tuhan, juga akan mensejahterakan masyarakat, ” ujar FDW. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed