36 Proyek dinas PU Mitra sudah 85 persen selesai 6 Paket Menunggu Proses Tender

IMG-20200706-WA0015
Ratahan, wartaSulut.com — Tiga pulah Enam (36) proyek infrastruktur baik, jalan, jembatan maupun drainase lainnya di dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang bersumber dari APBD maupun APBN tahun anggaran 2020 hingga saat ini pekerjaannya sudah mencapai 81 persen selesai.
Kepala dinas PU Ir Romy Ole melalui sekretaris Erick Manaroinsong kepada warta Sulut.com di ruang kerjanya, senin (6/7) mengatakatan bahwa ke 36 paket tersebut sudah ditenderkan sejak bulan januari lalu dan sampai saat ini sudah delapan puluh lima persen selesai
“ 36 paket dengan anggaran 81 Miliard tersebut, saat ini sementara dikerjakan dan sudah 85 persen selesai,” ujar Manaroinsong.
Diapun mengatakan bahwa masih ada lagi pekerjaan yang belum dikerjakan karena masih dalam proses tender. Ada enam Paket yang hingga saat ini menunggu proses tender oleh pokja pengadaan barang dan jasa pemkab Mitra.
“ kami tinggal menunggu enam (6) paket pekerjaan yang masih dalam proses tender oleh pokja pengadaan barang dan jasa. Adapun ke enam paket tesebut telah dianggarkan berjumlah 7 Miliard,” ujarnya. (fredi)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan