Berhasil Tekan Positif Covid19 Hingga Nol. Wagub Puji Kinerja Bupati Mitra

IMG-20200702-WA0032
Ratim, WartaSulut.com – Kunjungan kerja Wakil Gubernur  (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) hari ini kamis (2/7)didahului dengan penyerahan bantuan Indusri Kecil Menengah pangan kepada perwakilan pedagang kue dan pedagang Mie yang ada di Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) serta penyerahan bantuan warga yang terdampak Covid 19.
Kunjungan kerja orang nomor dua di Sulut tersebut dilaksanakan di Desa Pangu, Kecamatan Ratahan Timur dan mengikuti  Rakor dan evaluasi penanganan corona virus disese 2019 dengan para hukum tua dan ASN.
Wagub Steven Kandouw dalam sambutannya memuji pemerintah kabupaten Mitra, Bupati James Sumendap SH yang berhasil menekan angka  positif covid 19 hingga nol. Ini dibuktikan dengan keseriusan Sumendap dalam pengawasan serta memutuskan mata Rantai Covid 19 dan pemkab Mitra sudah kembali normal.“ Pemerintah Kabupaten Mitra sudah berhasil menekan jumah positif covid 19 hingga nol. Ini membuktikan bahwa Sumendap benar benar serius dalam penanganan penyakit mematikan ini,” ucap Kandou
Disamping itu Wagub berharap agar masyarakat tetap meklakukan aktifitas seperti biasa untuk meningkatkan perekonomian  keluarga. Ini untuk menyambut adaptasi new normal produktif aman covid 19 yang sama sama kita inginkan.
“Saya sangat mengapresiasi Bupati Mitra karena dengan langka cepat sesuai komitmen bupati bergerak cepat, tanggap melakukan PSPB ala Mitra, dan itu sangat tepat dalam mengantisipasi peyebaran virus Corona,” ujar Kandou sambil berharap  masyarakat tetap melakukan aktifitas seperti biasa.
Sementara itu bupati Mitra James Sumendap SH menyambut baik kehadiran Wagub Sulut Drs Steven Kandou yang telah datang di mitra dan memberikan bantuan.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Provensi Sulut Dr.Rinny Tamuntuan dan Kadis Perdagangan Provensi Sulut Edwin Kindangen, kadis Koperasi dan UKM Mitra Drs G.H Mamahit, kabag Humas Mitra Drs Arnold Mokosolang, Camat Ratahan Timur Decky Siwi SPd serta undangan lainnya. (Fredi)
bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan