Demokrat Dukung MEP VT DiPilkada Minsel

FB_IMG_1596080095702

Minsel – Partai Demokrat secara resmi  mendukungannya pasangan Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Ventje Tuela (VT) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) 9 Desember 2020.

Dukungan ini dipertegas dengan Surat keputusan (SK) yang diserahkan  langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Utara Partai Demokrat Sulut EE Mangindaan kepada Michaela Elsiana Paruntu (MEP) yang di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara Jems Arthur Kojongian (JAK), pada Rabu (29/7/2020) malam, di Jakarta.

“MEP dalam keterangannya menyampaikan. Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kami bisa di percayakan DPP Partai Demokrat untuk maju di Pemilu Kada kabupaten Minahasa Selatan. Semoga kepercayaan ini bisa menyatukan tali silaturahmi ini dan berharap dukungan dari kader Demokrat untuk bekerjasama memenangkan pesta demokrasi di tahun ini. “Ucapnya (fei’la)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan