Figur Sompie Singal Dan Joppi Lengkong Di mata Masyarakat Minut

IMG-20200709-WA0009

Minut, Wartasulut. Com — Pemimpin yang dicintai selalu mendapatkan tempat dihati rakyatnya. Begitu ungkapan yang dilontarkan salah seorang warga Desa Bulutui Kecamatan Likupang, ketika mengetahui Sompie Singal, masuk kedalam bursa pemilihan Bupati Minahasa Utara.

“Sambutan warga bagi pria yang berpembawaan tenang, kebapakan, intelek serta mempunyai visi jauh kedepan itu sungguh mengesankan. Apalagi calon wakil bupatinya adalah Joppi Lengkong, yang notabene sebagai seorang birokrat,” Ungkap Wulan Badahura, Kamis (23/07).

Hal senada diungkapkan oleh seorang warga Desa Matungkas, Evand Husain. Dia menilai Pasangan Sompie Singal dan Jopie Lengkong adalah perpaduan tepat untuk Minut kedepan.

“Kedua figur ini, baik Pak Sompie Singal dan Pak Jopie Lengkong adalah figur birokrat yang berpengalaman. Mereka sudah dikenal masyarakat dan sudah terbukti dibidang pemerintahan, kemasyarakatan, keagamaan, dan politik. Oleh karena itu, kembalinya Pak Sompie Singal dipertarungan pemilihan Bupati Minut menggandeng pak Joppie Lengkong menjadi sumber harapan baru untuk Minahasa Utara lebih baik lagi,” tutupnya.

Untuk diketahui bahwa saat ini Sompie Singal, dan Joppi Lengkong, telah mendapatkan SK dari DPP partai Golkar dengan Nomor: SKEP-152/DPP/GOLKAR/VII/2020, yang ditanda tangani langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjend Lodewijk F Paulus, tertanggal 12 Juli 2020. (Arten)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan