Kasus Positif Covid 19 Nol, Ahirnya Rumah Singgah Mitra Sehat Ditutup. Sumendap: Yakin dan Percaya Tuhan Itu Ada dan Tidak Pernah Meninggalkan Kita

IMG-20200701-WA0076
Ratahan, WartaSulut.com — Rumah Singgah Mitra Sehat yang berada di RSUD Mitra kecamatan Pasan dimana menjadi tempat karangtina bagi pelaku perjalanan warga yang ada di luar Mitra. Rumah singgahan untuk mengisolasikan diri selama 14 hari bagi warga pendatang ini resmi ditutup dan warga yang diisolasi diperbolehkan pulang.

Hal ini dilakukan karena selama ini penyebaran virus Covid 19 di kabupaten Mitra Sudah tidak ada lagi, bahkan yang terkena positif penyakit berbahaya ini sudah sembuh.
Pentupan rumah singgah Mitra sehat dilaksanakan hari ini, Rabu(1/7) oleh bupati Mitra James Sumendap SH dihadiri langsung Wakil Bupati Mitra Jesaya Jouke Legi, sekda Mitra David Lalandos AP,MM serta kepala SKPD dan 29 Warga masyarakat yang di karangtina.
Sumendap dalam sambutannya mengatakan bahwa kita semua boleh bersyukur bahwa hingga saat ini kabupaten minahasa Tenggara boleh meredam penyebaran Virus Covid 19 ini dengan baik sehingga tingkat penyebaran di Mitra sangat Minim dan sampai saat ini Mitra sudah tidak ada yang positif Covid 19.
“ Anda selama 14 hari dikarangtina di tempat ini dengan maksud agar kami dapat memantau apabila ada penyakit Covid 19, sehingga tidak terkontak langsung dengan keluarga anda. Buktinya hingga saat ini tidak ada gejala virus covid 19 dan saat ini kalian boleh pulang dan bertemu dengan keluarga,” ujar Sumendap kepada para warga yang dikarantina.
“Sumendap Berpesan agar kita selalu bersandar kepada Tuhan karena Tuhan pasti menjaga dan menolong kita semua. Yakin dan percaya bahwa Tuhan itu ada
“ Tuhan pakai saya untuk membantu saudara saudara dan saya yakin dan percaya bahwa Tuhan itu ada. Dia tidak Pernah meninggalkan kita tetapi Dia menjaga dan melindungi kita,” Ujar Sumendap. (fredi)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan