Pemdes Lindangan Telah Menyalurkan BLT DD Tahap 3 Kepada 95 KPM

FB_IMG_1594128000186

Minsel, Wartasulut. Com — Melalui anggaran Dana Desa (Dandes) Pemerintah Desa Lindangan Kecamatan Tompaso Baru Kabupaten Minahasa Selatan. Kembali melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 3 (Bulan Juni)  kepada 95 kepala keluarga.
Kegiatan Penyaluran BLT sebesar Rp.600.000 Disaksikan langsung Camat Tompaso Baru Jemmy Loah, Kapolsek Tompaso, Anggota Koramil Tompaso Baru, Pendampingan Desa.
FB_IMG_1594128014691
Kumtua Herdy Malingkas, kepada media ini, Selasa (7/7) mengungkapkan, 95 KPM yang menjadi penerima sesuai dengan usulan tiap jaga yang disepakati dalam musdes khusus BLT-DD antara Pemerintah Desa Lindangan bersama BPD, ucap MalingkasTotal anggaran penyaluran BLT-DD yang telah di salurkan Pemerintah Desa Lindangan, Kecamatan Tompaso Baru adalah Rp.171.000.000.

Sebagai Hukum Tua  berharap bantuan ini akan bermanfaat guna membantu para keluarga penerima dalam memenuhi kebutuhan hidup dimasa Pandemi ini. Tujuan bantuan ini digunakan untuk kesejahteraan keluarga bukan untuk hal-hal yang lain dan tak penting. Jika tak ada halangan tahap 3 dibulan ini juga akan kami ” Ujar Malingkas

“Sementara Camat Jemmy Loah, dalam sambutannya mengatakan, pemerintah mengharapkan bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi Pandemi ini. Sebagaimana himbauan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini masyarakat diingatkan untuk mentaati himbauan pemerintah dengan menerapkan sistem physical Distancing serta Social Distancing dan pola hidup sehat. Dan mari kepada masyarakat yang memiliki kelebihan bahan pokok kita membantu saudara-saudara kita diDesa Raanan Lama yang kini melaksanakan isolasi “Ungkap Loah (fei’la)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan