Penerima BLT Desa Powalutan Terima Pencarian Tahap Tiga

IMG20200724143822

Minsel, Wartasulut. Com — Masyarakat Desa Powalutan Kecamatan Ranoyapo penerima BLT-DD yang terdampak Covid 19, kembali menerima penyaluran tahap tiga dari pemerintah desa.

Penyaluran ini bersifat simbolis oleh Camat Joiske Wakas dan Pnj Kumtua Margareth Masinambow,  kemudian secara door to door kerumah keluarga KPM.

Penjabat Kumtua Desa Powalutan mengatakan, bahwa penyaluran BLT DD hari ini Jumat, 24 Juli 2020 adalah bulan ketiga. Dimana, bulan pertama dan kedua sudah diserahkan pemerintah desa sebelumnya (mantan penj Kumtua) yang masing- masing KPM Rp. 600.000.

Dan hari ini lewat kepercayaan Bupati sebagai Pnj Kumtua Desa Powalutan yang baru, melanjutkan tugas dan tanggung jawab sebagai pemerintah desa dalam penyaluran BLT DD bulan ketiga, terang Masinambow.

Katanya pula, dalam menjalankan tugas pemerintahan di desa Powalutan untuk pertama kali, dirinya mengharapkan adanya dukungan, kerjasama serta suport dari semua lapisan masyarakat.

Begitu juga dengan program pembangunan yang telah tersusun di tahun 2020 ini, akan saya lanjutkan demi kemajuan desa Powalutan yang kita cintai bersama, ucapnya.

“Saya berharap setiap bantuan yang telah di berikan akan sangat bermanfaat dalam kehidupan ekonomi keluarga”, tandas Kumtua Margareth Masinambow. (fei’la)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan