Salurkan BLT DD Tahap Tiga Wulur: Pergunakan Uang ini dengan Baik

IMG-20200701-WA0013
Belang, wartaSulut.com — Desa Molompar Utara Kecamatan Belang hari ini, Selasa (30/6) menyalurkan Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ketiga. Penyaluran BLT- DD tersebut dilakukan di BPU Desa Molompar Utara. Sebanyak tujuh puluh lima (75) keluarga penerima bantuan tersebut langsung dicairkan oleh pihak Bank Sulut Go kepada masing masing sebesar enam ratus ribu (600) rupiah tanpa dipotong apapun.
Hukum Tua desa Molompar Utara Drs Thomas Wulur kepada Warta Sulut.com di kantor desa Molompar Utara selasa (30/6) mengatakan BLT- DD tahap ke telah disalurkan hari ini kepada 75 keluarga terdampak covid 19 yang berhak menerima. BLT-DD tahap ketiga desa Molompar utara pertama kali menyalurkan BLT-DD, dengan total 45 juta dan saat ini telah disalurkan tanpa potongan biaya sedikitpun. “Penyaluran BLT- DD tahap ketiga ini pertama kali di Mitra. Penyaluran dilakukan langsung oleh pihak Bank Sulut ke penerima bantuan, tanpa ada pemotongan,” ujar Wulur.
Ditambahkan Wulur, bahwa dirinya telah mewanti wanti kepada pemerintah desa agar mengawasi penyaluan tersebut dan tidak di perbolehkan ada pemotongan.
“ Saya mengawasi ketat penyaluran BLT-DD agar tidak ada pemotongan atau pemberian kepada pemdes Molompar Utara,” ujar Wulur sambil mempersilahkan wartawan mengecek kepada penerima bantuan.
Diapun berharap kepada penerima bantuan tersebut agar dapat mempergunakan bantuan pemerintah ini dengan baik dan benar. “pergunakan bantuan langsunhg Tunai ini dengan membeli sembako. Jangan Cuma pergunakan untuk beli rokok dan pulsa HP,” tambah Wulur
Diapun menyampaikan terimah kasih kepada pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah yang telah mengucurkan bantuan guna meringankan beban masyarakat desa Molompar Utara yang terdampak covid 19. (Fredi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan