Terima SK Cabup Dan Cawabup Minsel Dari Golkar MEP-VT Siap Bertarung

FB_IMG_1594641418860

Minsel, Wartawan. Com — Bakal Calon Bupati (Balon) dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT) resmi menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar. Senin (13/7).

Michaela Elsiana Paruntu maupun Ventje Tuela menyampaikan terima kasih kepada pimpinan DPP Golkar serta DPD I Provinsi Sulawesi Utara yang telah mempercayakan kami sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk bertarung pada pilkada Minahasa Selatan Desember nanti.

FB_IMG_1594643365730

Untuk membuktikan kepercayaan partai kami siap bekerja keras merebut dukungan masyarakat melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu untuk Minsel.

Dengan kepengurusan partai yang solid serta ditambah para relawan serta simpatisan partai Golkar yang militan “Kami percaya kemenangan dapat kita raih.

Terpisah baik pengurus partai, tim pemenangan, maupun simpatisan yang hadir mengikuti acara konsolidasi dan penyerahan SK yang dilaksanakan divilla Siera Amurang, secara tegas mengungkapkan pasangan MEP- VT adalah pasangan paripurna. Yang bisa mewujudkan harapan masyarakat untuk Minahasa Selatan. “Ungkap mereka. (fei’la)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan