Terkait Dandes Malenos Baru. Masyarakat Mempertanyakan Kinerja Inspektorat Minsel

download1

Minsel, Wartasulut. Com —Penyelesai dugaan penyimpangan Dana Desa Malenos Baru, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang dilakukan Hukum Tua Senny Tutu yakini ditangani pihak inspektorat belum ada tanda-tanda kejelasan.

mengacu dari batas waktu yang diberikan serta pernyataan Hukum Tua untuk menyelesaikan, sampai dengan habis batas waktu yang diberikan tak kunjung ada penyelesaian.

Sejumlah masyarakat Malenos Baru mempertanyakan kinerja inspektorat. Menurut mereka, pernyataan Sekretaris Brando Tampemawa, pihaknya kembali akan turun lapangan melakukan pemeriksaan khusus. Hanya sebagai pemanis saja, pada hal laporan pemeriksaan waktu lalu telah disampaikan kepada Bupati.

Terkesan hukum tua sengaja dilindungi, walaupun nyata-nyata terjadi penyimpangan yang menyebabkan desa kami tak maju dan berkembang.
“Jika sampai bulan ini tak diselesaikan, ditahun politik ini  jangan berharap lebih untuk mendapatkan simpati masyarakat. Menurut kami ungkapan cerdas, enerjik, profesional yang melekat pada bupati tak ada faedahnya. ” ujar para masyarakat (fei’la)
BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan