oleh

Walikota Manado Terima Kunjungan Kajati Sulut di Ruangan Cerdas Command Center

-Manado-242 views

IMG-20200813-WA0007Manado, wartasulut.com – Kajati Sulawesi Utara (Sulut), M Igbal Arif, SH, MH, melakukan kunjungan di Ruang Cerdas Command Center (C3) Pemerintah Kota Manado.Kamis (13/08).

Dalam kunjungan tersebut Kajati M Igbal Arif, SH, MH, langsung diterimah oleh Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, didampingi Kadis Kominfo, Erwin Kontu, SH.

Petugas operator pun memperkenalkan C3 dan menjelaskan mengenai Smart Solution yang dijalankan di Ruang C3 di Kota Manado. Kehadiran Cerdas Command Center guna melakukan pengawasan kota secara real time, memecahkan masalah secara efisien dan efektif.

“ Terimakasih atas kunjungan Bapak Kajati Sulut di ruang C3 Pemerintah Kota Manado, lewat kunjungan ini terus memotivasi kami untuk berkarya melalui cerdas command center dalam pelayanan kepada masyarakat,“ ujar Walikota.

Dalam kunjungannya, Kajati memberikan apresiasi serta beberapa masukan untuk aplikasi-aplikasi yang telah dipresentasikan.
” Teruslah berkarya yang terbaik untuk masyarakat kota Manado, “ terang Kajati Sulut

Diketahui C3 adalah fasilitas pemerintah untuk digunakan seperti rapat dan mengambil keputusan, menugaskan, mengkoordinasikan, memonitor semua tindakan sebagai respon pemerintah terhadap masyarakat.

Turut hadir Kabag Hukum Kota Manado, Yanti Putri, SH, MH, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Drs. Sonny Takumansang, M.Si. (ryn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed