oleh

Telan Biaya 52.500,000, Gapura Desa Borgo Selesai Dikerjakan Pintu Masuk Desa Borgo Semakin Indah

IMG-20200821-WA0010
Belang, WartaSulut.com — Warga Desa Borgo Kecamatan Belang boleh bangga dan bersyukur karena pintu masuk keluar desa tersebut boleh menyelesaikan bangunan Gapura yang dibiayai oleh Dana Desa (DD) Borgo tahun anggaran 2020.
Pembutan Gapura yang menelan anggaran lima puluh dua juta lima ratus ribu rupiah (52.500.000) tersebut dibiayai oleh Dana Desa tahun anggaran 2020 dan saat ini sudah selesai pekerjaannya.
Hukum Tua Desa Borgo Ritno Manoso kepada warta sulut.com mengatakan bahwa pembangunan gapura yang terletak di pintu masuk keluar desa tersebut menelan anggaran 25.500.000 dari anggaran dana desa saat ini pekerjaannya sudah selesai.
“ Pembangunan Gapura merupakan rencana kami sejak sejak tahun lalu yang telah tertuang dalam Program pembangunan desa tahun anggaran 2020 dan saat ini sudah selesai dilaksanakan,” ujar Manoso.
Ditambahkan Manoso bahwa dengan selesainya bangunan tersebut, kini jalan masuk menuju desa Borgo semakin cantic dan indah apabila memasuki desa tersebut. ” Ini berkat dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat yang ada di desa Borgo sehingga pembanguna gapura boleh selesai,” tambah Manoso.
Diapun menyampaikan terimah kasih kepada bapak Bupati Mitra James Sumendap SH yang telah merespons pembangunan Gapura di desa Borgo boleh berjalan dengan baik dan saat ini telah selesai, tambah Manoso. (Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed