22 ASN Dispora Mitra Melakukan Aktifitas DiRumah

IMG-20200813-WA0039

Ratahan, WartaSulut. Com — Dinas pemuda dan Olah raga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mulai hari ditutup sementara waktu dan 22 ASN dan THL melakukan aktifitas pekerjaan di rumah. Hal ini dilakukan karena ada salah seorang ASN di dinas tersebut terkonfirmasi positif covid 19.
Hal ini dikatakan kepala dinas Pemuda dan olah raga Kabupaten Mitra Dra Jely Waruis MM kepada warta sulut.com, kamis (13/8) di sela sela pemeriksaan Sweb kepada 21 PNS dan THL di dinas tersebut.
Hari ini atas himbauan dari pimpinan bahwa untuk sementara waktu proses pekerjaan dilaksanakan di rumah karena di dinas Dispora sudah ada yang terindikasi positif covid 19.
“ Terhitung mulai hari ini kantor Dispora ditutup selama 14 hari, dan para PNS dan THL tetap melakukan aktifitas kantor dari rumah,” ujar Waruis.
Ini dilakukan sesuai protap kesehatan dan tim covid 19 agar kantor dispora ditutup sementara waktu sambil menunggu hasil Sweb dari para PNS dan THL dispora.
Bisa juga tiga hari kedepan kalua sweb sudah keluar dan hasilnya negative, maka kantor aka di buka kembali, tambah Waruis.
“ hari ini kami semua telah melakukan Sweb untuk memastikan bahwa para PNS dan THL ikut dalam pemeriksaan tersebut. Dan hasilnya tinggal menunggu laporan dari dinas terkait, tambah Waruis.
Waruis pun menyampaikan terimah kasih kepada pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini bapak Bupati James Sumendap SH yang telah memberikan kesempatan kepada seluruh jajaran Dispora Mitra untuk melakukan Sweb secara Cuma Cuma.
“ Kami sangat bersyukur karena pada hari ini atas ijin serta arahan bapak bupati sehingga kami boleh melakukan pemeriksaan sweb gratis,” tambah Waruis sambil berharap semua ASN di lingkungan Dispora Mitra no reaktif atau negative. (Fredy)

BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan