oleh

Libatkan Pemdes Tombatu Tiga Tengah, Yodie Mokosandib Berbagi Kasih dengan para Janda dan Duda

IMG-20200822-WA0019
Tombatu Utara, Warta Sulut.com – kepedulian warga masyarakat terhadap para janda dan duda di desa Tombatu tiga tengah perlu diapresiasi, apalagi bantuan tersebut datangnya dari seorang pemuda yang sehari hainya bekerja sebagai penambang emas.
Yordie Mokosandib, warga desa Tombatu Tiga tengah Kecamatan Tombatu Utara tergerak untuk membantu para janda dan duda yang ada di desanya. Hal ini dibuktikan dengan diserahkannya bantuan beras kepada para janda dan duda melalui pemerintah desa tersebut.
Kepada Warta Sulut.com, Yordie panggilan akrabnya mengatakan bahwa keinginan membantu para janda dan duda yang ada di desa tersebut karena melihat para janda dan duda perlu dibantu.
“ ini murni bantuan iklas saya bagi om dan tante yang sudah menjanda dan menduda kaena ada berkat yang Tuhan berikan kepada saya lewat pekerjaan sebagai penambang emas,” ujarnya.
Yodie, pemuda asal desa Tombatu Tiga Tengah yang merupakan salah seorang penambang emas di Minahasa Utara berharap apa yang di berikan bisa diterimah oleh para janda dan duda dengan penuh suka cita.
“ Saya berharap bantuan ini diterimah dengan penuh suka cita oleh om dan tante janda dan duda yang ada di desa tersebut,” tambah Yodie.
Sementara itu Hukum Tua desa Tombatu Tiga Tengah Ronal Polii memberikan apresiasi dan terimah kasihnya kepada pemuda Yordie Mokosandib yang telah bernasar memberikan bantuan beras kepada para janda dan duda yang berada si desa Tomabtu tiga tengah.
“ Sebagai hukum tua, saya memberikan apresiasi dan penghargaan serta terimah kasih kepada pemuda Yordie Mokosandib yang telah memberikan bantuan untuk janda dan duda yang ada di desa kami,” ujar Ronal.
Ditambahkan Ronal bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan yang sangat mulia karena seorang pemuda yang bekerja sebagai penambang emas boleh membantu saudara saudara yang sudah menjanda maupun menduda,” ujarnya.
“Ini merupakan contoh yang baik bagi kita semua dimana seorang pemuda yang bekerja sebagai penambang emas boleh membagi berkat kepada saudara saudara kita yang membutuhkan. Mudah mudahan langkah Yordie Mokosandib akan diikuti oleh saudara saudara kita yang bekerja ditambang emas lainnya termasuk di Nibong Ratatotok,” Pangkas Ronal.
Hukum Tua Ronal Polii menambahkan juga bahwa bantuan tersebut sudah disalurkan kepada 48 orang Janda dan Duda yang ada di desa Tombantu Tiga Tengah. (Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed