oleh

Serah Terimah Kasat dan Kapolsek Ratatotok Rahadian: Mutasi Jabatan Adalah Hal Yang Biasa

IMG-20200822-WA0000

Ratahan, Wartasulut.com — Polres Minahasa Tenggara (Mitra) melakukan serah terimah jabatan (Sertijab) kasat dan kapolsek Belang jumat (21/8) bertempat di kantor mapolres Mitra. Serah terimah jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Mitra AKBP Robby M Rahadian SIK.
Dalam sambutannya Rahadian mengatakan bahwa pergantian atau mutase jabatan adalah hal yang biasa dalam jajaran kepolisian dan ini merupakan penyegaran di mana tempat anda bekerja
“Tidak satupun anggota Polri menetap di satu tempat kerja, baik kita bintara, perwira, ataupun saya sendiri pasti satu saat akan terkena mutasi,” tutur Rahadian
Iapun menambahkan, Kasat lantas bersama Kasat Intel yang lama sudah sepuluhberada di polres Mitra. Keduanya datang ke Polres Mitra keadaan kosong, dan belum ada sama sekali barang didalam, kenang kapolres Mitra.
Diapun mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada kedua kasat yang ada, baik itu kasat Lantas maupun Kasat Intel yang selama ini sudah membantu dan menjalankan tugas dengan baik di Polres Mitra.
Hadir dalam upacara serah terima Jabatan tersebut WakaPolres Mitra Kompol Steven. J. R. Simbar, Kabag Ops Polres Mitra Kompol Markus Sambodeside SH, Kabag Ren Polres Mitra Kompol Vanny Sumampouw, S,Sos, Para Kasat Polres Mitra, Para Kassubbag Polres Mitra, Personil Polres Mitra, Bhayangkari, serta Tokoh Agama.(Fredi)
Nama Nama Kasat dan kapolsek yang Baru
1. Kasat Lantas Iptu Roni Mawikere menggantikan Iptu Dwi Gali Prasetiawan
2. Kasat Intel Ipda Victorico A Hartono S.Tr.K menggantikan IPTU David Kiroh
3. Kapolsek Ratatotok Iptu Jefry Deu menggantikan Iptu Stenly C Korua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed