Dianggaran 2,4 Miliard Jalan Pertigaan Wioi- Minanga November Selesai.

IMG-20200813-WA0041
Ratahan, WartaSulut. Com — Warga desa Wioi kecamatan ratahan Timur dan desa Minanga raya kecamatan Posumaen boleh bersyukur karena tahun ini jalan tersebut akan diperbaiki oleh pemerintah Kabupaten Mitra. Proyek pekerjaan jalan tersebut menelan anggaran sebesar 2,4 Miliard yang dianggaran dalam APBD kabupaten Mitra tahun 2020.
Hal ini dikatakan oleh kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mitra Romi Ole ST melalui PPKom Marini S. Ilolu, ST, MT kepada Warta Sulut.com di ruang kerjanya.
Ilolu menjelaskan bahwa ada beberpa aitem seperti Galian tanah, Rabat beton,pengaspalan, dan saluran air di jalan penghubung Desa Wioi raya hingga desa Minanga raya sehingga proyek tersebut menelan anggaran 2,4 miliard dari APBD Mitra tahun anggaran 2020.
“ Saat ini proyek jalan tersebut sementara di kerjakan dan menelan waktu selama empat bulan terhitung bulan Juli hingga November mendatang dengan anggaran 2,4 Milard dari APBD Induk, “ ujar Ilolu.
Diapun berharap kepada masyarakat agar mengawasi agar pekerjalan jalan tersebut berjalan dengan baik. Sementara itu Alex Sualang, Jein Kolinug warga masyarakat Desa Wioi, Poulce Lontaan warga desa Minanga membeberikan apresiasi kepada pemkab Mitra dalam hal ini Bupati James Sumendap SH yang telah menganggarkan jalan penghubung dari pertigaan Wioi hingga desa Minanga raya.
“ Kami memberikan Apresiasi kepada bapak bupati yang telah merespons dan telah menganggarkan untuk perbaikan jalan pertigaan Wioi hingga Desa Minanga”, ujar Alex, Jein dan Polce secara terpisah. (Fredi)

BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan