KNPI Boltim Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bolsel

IMG-20200802-WA0027

Boltim, wartasulut.com – KNPI Boltim menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir bandang di kabupaten Bolaangmongondow Selatan.

Saat di konfirmasi, Ketua KNPI Boltim Amalia landjar,SKM melalui Sekjen KNPI Boltim Haikal Mokoagow memberikan tanggapan tentang penyaluran bantuan terhadap korban banjir yang ada di Bolsel.

Dia mengatakan, semenjak banjir bandang yang melanda Bolsel pada Jumat (24/07/2020), kami DPD KNPI Boltim Langsung bergerak cepat untuk melakukan penggalangan dana di dua kecamatan yang ada di boltim. “Kami melakukan penggalangan selama dua hari di tutuyan dan kotabunan, Alhamdulillah banyak juga masyarakat sekitar yang peduli dan mau menyumbang untuk saudara-saudara kita yang ada di Bolsel,” katanya.

Selain itu, Haikal juga memberikan informasi tentang hasil penggalangan dana yang mereka lakukan selama dua hari. “Alhamdulillah hasil penggalangan dana kemaren kami mendapatkan sumbangan pakaian layak pakai dari warga dan juga beberapa kebutuhan bahan pokok seperti beras, minyak kelapa, gula, popok untuk anak-anak, ikan kaleng, dan lain sebagainya,” ujarnya.

Sebagai penutup, dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penggalangan dana tersebut. “Kami Selaku DPD KNPI boltim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang ada di Bolsel,” tutup haikal. (Rifky)

bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan