Paulman : Arah Politik Nasdem Minsel Menunggu Petunjuk DPP

IMG_20200814_194319
 
Minsel. Wartasulut. Com — Tensi politik diKabupaten Minahasa Selatan mulai memanas menjelang dibukanya pendaftaran bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun arah politik Partai Nasional Demokrat (Nasdem) belum terlihat akan mengarah kemana, apakah akan berkualisi dengan partai lain untuk mengusung pasangan calon sendiri atau mendukung calon yang telah menyatakan maju pada Pilkada 09 Desember nanti.

Arah partai Nasdem Minsel menurut Ketua Tim penjaringan Cabup-Cawabup Paulman Runtuwene, ST, saat dikonfirmasi para media usai memimpin sidang Paripurna DPRP mendengar pidato kenegaraan Presiden dalam rangka HUT RI, Jumat 14 Agustus ini. Mengatakan, DPD Minahasa Selatan menunggu petunjuk ataupun arahan dari DPP.

Jika tak ada kendala pekan depan sekitar tanggal 19 Agustus ini hasil surat resmi dari DPP terkait arah Nasdem Minsel sudah keluar, “Ujar Paulman.

Ditanya soal peluang untuk berkoalisi apakah dengan PDI Perjuangan maupun Golkar, menurutya semua berpeluang. Yang pasti apa pun keputusan DPP,  DPD Nasdem Minsel siap mengamankan, “Jelas Runtuwene.

Tambah Paulman lagi, untuk Pilgub sudah ada rekomendasi dari DPP Nasdem kepada Vonny Panambunan (VAP) sebagai Calon Gubernur Sulut, “Ucapnya (fei’la)

BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan