Peduli Lingkungan Relawan Milenial SS-JO Bersihkan Sampah Yang Ada Diruas Jalan Arah Manado Dimembe

IMG-20200827-WA0000

Minut, Wartasulut. Com — Belum lama terbentuk dan mendeklarasikan diri mendukung pasangan Sompie Singal dan Joppie Lengkong (SS-JO), Relawan Milenial SS-JO, pada rabu (26/08/2020) melakukan aksi peduli lingkungan dengan menyisir sampah-sampah yang berada di ruas jalan arah Manado dan Dimembe.

Ketika dikonfirmasi, Janes Polii selaku ketua tim relawan milenial SS-JO mengatakan, bahwa aksi ini adalah aksi perdana Relawan Milenial SS-JO dalam bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Aksi ini murni muncul dari inisiatif dan rasa tanggung jawab kami sebagai Masyarakat Minahasa Utara, terlebih dalam hal ini kami sebagai bagian dalam relawan milenial SS-JO.
Kami ingin menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat minut, khususnya milenial bahwa begitu pentingnya menjaga kebersihan lingkungan terlebih di masa pandemi. Kesadaran akan kebersihan lingkungan menjadi hal yg sangat penting,” ungkapnya.

Janes pun menambahkan, bahwa aksi peduli lingkungan merupakan pengejawantahan dari apa yang telah sebelumnya dilakukan oleh pak Sompie Singal terkait dengan lingkungan hidup.

“Pada era kepemimpinan pak Sompie Singal, kebersihan dan kelestarian lingkungan menjadi prioritas beliau. Ini dibuktikan dengan adanya penghargaan Adipura yang diraih ketika beliau masih menjabat sebagai bupati. Ini menurut saya adalah hal yang patut diteladani dan oleh karena hal tersebut maka ini kami jadikan spirit untuk melakukan aksi peduli terhadap lingkungan,” tutupnya. (AUM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan